Target Luis Milla Lawan Kamboja dan Puerto Rico

Target Luis Milla Lawan Kamboja dan Puerto Rico

Agen Sbobet

Timnas Indonesia di bawah asuhan Luis Milla akan melakoni laga uji coba melawan Kamboja dan Puerto Rico.

Saat ini skuat Garuda telah berada di Kamboja untuk pertandingan uji coba pada Kamis (8/6). Adapun Puerto Rico bakal dihadapi di Sleman pada 13 Juni mendatang.

Jangankan strategi untuk melawan Puerto Rico, Luis Milla juga masih menyembunyikan strateginya melawan Kamboja. Menurutnya, Kamboja dan Puerto Rico merupakan tim yang kuat.

Perbedaan kedua tim tersebut adalah, Kamboja merupakan negara di kawasan Asia Tenggara sehingga lebih sering bertemu di lapangan hijau dengan Indonesia. Sementara Puerto Rico adalah negara Amerika Latin yang gaya permainan sepak bolanya jarang ditemui para pemain Indonesia.

Siapapun lawannya bagi Milla pertandingan uji coba adalah hal yang penting. Apalagi kemenangan dalam laga uji coba itu mampu menyumbang poin bagi posisi Indonesia dalam peringkat FIFA.

“Selanjutnya kami akan melawan Puerto Rico dan itu juga merupakan pertandingan penting karena tugas kami memberikan kesan yang bagus di Indonesia dan Anda semua ketahui, kami membawa lima pemain senior yang bisa membantu tim dan bisa menjadi contoh bagi pemain muda,” kata Milla.

Tidak mau muluk-muluk, Milla mengatakan ia ingin melihat bagaimana para pemainnya bisa memberikan tekanan kepada Puerto Rico.

“Jangan lupa, sebelum lawan Puerto Rico kami akan lebih dulu lawan Kamboja, jadi persiapan melawan Puerto Rico akan saya pikirkan setelah melawan Kamboja. Yang jelas saya mau ada koneksi yang lebih baik nanti, terutama ada kerja sama antarlini, contohnya antara bek sayap dan pemain sayap,” ungkap Milla.

Sebenarnya, lanjut mantan pemain Real Madrid itu, akan lebih mudah jika timnya menggunakan pemain senior. Tetapi, ia melihat adanya sebuah proses bagi pemain muda untuk menunjukan kemampuan mereka.

Pasalnya, dalam waktu dekat, Timnas Garuda akan kembali mengarungi turnamen penting yakni kualifikasi Piala Asia, SEA Games 2017, dan Asian Games 2018.

“Bisa dibayangkan bahwa lima pemain senior di sini adalah lima pemain profesional yang akan jadi bagian penting bagi tim mereka.”

“Menurut saya, lima pemain yang saya panggil dengan posisi berbeda merupakan satu komposisi penting dalam sepak bola, dan terpenting mereka bisa main untuk melawan Kamboja dan Puerto Rico,” tutup Milla.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply