Tantan Bantah Skuat Persib Tak Bermain dengan Hati

Tantan Bantah Skuat Persib Tak Bermain dengan Hati

Agen Sbobet

Penyerang Persib Bandung, Tantan, masih merasakan kesedihan usai timnya kalah 0-1 dari Bali United, Rabu (31/5/2016) di Stadio Kapten Dipta, Gianyar, Bali dalam lanjutan Liga 1 2017. Tantan berharap rekan-rekan setimnya cepat pulih dari kekalahan itu.

Persib akhirnya menelan kekalahan untuk pertama kali di Liga 1 2017. Hasil memalukan tersebut membuat posisi tim berjulukan Maung Bandung ini melorot ke peringkat kedelapan klasemen sementara.

Tantan menepis anggapan bahwa para pemain Persib kurang bekerja keras dan tak bermain dengan hati. Menurut Tantan, pasukan Djadjang Nurdjaman selalu tampil maksimal di setiap pertandingan.

“Kalau dilihat dari hasil pasti semua merasakan kesedihan. Hasil yang kami raih tidak maksimal,” ujar Tantan, seperti dilansir situs resmi Persib.

“Tapi, di lapangan bukan berarti kami diam dan leha-leha. Kami sudah sama-sama kerja keras. Tapi, ya inilah sepakbola,” ungkap pemain berusia 34 tahun ini.

Tantan pun menegaskan, ia dan rekan-rekannya siap menebus kekalahan itu pada laga berikutnya. Persib harus menyambangi Stadion Patriot untuk berhadapan dengan Bhayangkara FC pada Minggu (4/7/2017).

“Mepetnya waktu itu tidak bisa jadi alasan. Walaupun istirahat sebentar, tapi harus dijalani, nikmati permainan. Insya Allah teman-teman bisa jaga kondisi dan siap meraih poin kembali,” tutur pemain asal Lembang ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply