Tak Pikirkan Verratti, Valverde Mau Maksimalkan Skuat Barca yang Ada

Agen Sbobet

Ernesto Valverde mengaku tidak berpikir untuk memboyong Marco Verratti ke Barcelona. Pelatih anyar Blaugrana itu cuma ingin memaksimalkan pemain yang ada.

Valverde ditunjuk Barca sebagai suksesor Luis Enrique. Sejauh ini, mantan pelatih Athletic Bilbao itu sudah mendapatkan Gerard Deulofeu yang dipulangkan dari Everton, dan bek kanan dari Benfica, Nelson Semedo.

Ada pula Philippe Coutinho (Liverpool), Paulinho (Guangzhou Evergrande) dan Verratti (PSG) yang disebut-sebut jadi target incaran Barca untuk menjadi penerus Andres Iniesta di lini tengah.

Nama yang disebut terakhir sejauh ini masih terus dikejar. Verratti kabarnya sepakat pindah ke Barca, namun PSG tidak mau melepasnya.

Terkait Verratti, Valverde justru tidak berpikir sama sekali untuk merekrutnya. Di awal masa kerjanya ia berusaha memaksimalkan skuat yang ada.

“(Merekrut Marco Verratti) adalah sesuatu yang tidak saya pikirkan. Kalau boleh jujur, saya tidak terlalu berpikir untuk merekrut pemain lain, tapi Barcelona terus bekerja untuk memiliki skuat terbaik,” Valverde menerangkan seperti dilansir Football-Italia.

“Saya akan bekerja dengan pemain yang ada, itu ide saya sekarang. Kami tahu kami adalah Barca dan banyak pemain ingin datang ke sini, itu masuk akal. Kami menginginkan pemain terbaik di dunia, seperti yang sudah ada dalam tim,” pelatih berusia 53 tahun itu menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply