Tak Melulu Soal Gol, Lukaku Juga Ingin Piawai Beri Assist

Tak Melulu Soal Gol, Lukaku Juga Ingin Piawai Beri Assist

Agen Sbobet

Romelu Lukaku sedang tak rajin menyumbang gol untuk Manchester United. Lukaku menjawab kritik untuk dirinya, sembari mengungkapkan hasrat bisa jago assist.

Bulan Oktober tak berlangsung manis untuk Lukaku. Dia melewatkan enam pertandingan tanpa menjebol gawang lawan untuk MU di semua ajang.

Penampilannya pun dikritik oleh para pendukung MU. Manajer Setan Merah, Jose Mourinho, pun memberi pembelaan.

Lukaku akhirnya membuka suara mengenai penampilannya yang menurun itu. Pemain asal Belgia itu menegaskan bahwa dirinya masih bisa berkembang, dan bermimpi bisa lebih sering mencetak assist.

Selama bulan Oktober, Lukaku membukukan dua assist untuk MU. Salah satunya membuahkan kemenangan untuk MU di laga melawan Tottenham Hotspur.

“Saya pikir banyak orang menilai saya sebagai pemain yang sudah tak berkembang lagi. Saya masih berusia 24 tahun –Anda tak bisa menilai saya sebagai pemain yang tak berkembang lagi. Saya lebih senang menjalani satu tahu di mana saya terus berkembang, berkembang, dan berkembang dibandingkan langsung ke puncak penampilan lalu menurun,” kata Lukaku di Sky Sports.

“Saya tahu bahwa saya mempunyai talenta besar. Saya bisa melakukan banyak hal, mencetak gol dengan kaki kiri, kanan, dan kepala. Tapi, saya juga ingin menjadi kreator –saya ingin mencetak assist lebih banyak. Saya ingin memastikan saat tim saya kesulitan, mereka bisa percaya pada saya.”

“Saya ada di tahap sempurna dan usia sempurna. Saya ingin menjadi pemenang dan membawa karier saya ke tingkatan yang lebih tinggi lagi,” dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply