Tak Masuk Timnas Jerman, Sandro Wagner Langsung Pensiun

Tak Masuk Timnas Jerman, Sandro Wagner Langsung Pensiun

Agen Sbobet

Pemain depan timnas Jerman dan Bayern Munich, Sandro Wagner, telah mengumumkan bahwa dia pensiun dari sepak bola internasional, setelah diabaikan untuk Piala Dunia 2018.

Wagner telah ditinggalkan dari daftar skuat sementara yang berisi 27 pemain, yang dibawa bos Jerman, Joachim Low, pada hari Selasa (15/5) untuk kompetisi Piala Dunia di Rusia.

Sebagai catatan, pemain berusia 30 tahun itu telah mencetak lima gol dalam delapan pertandingan bersama timnas Jerman. Ia juga berhasil mencetak delapan gol dalam 14 penampilannya di Bundesliga musim ini bersama Bayern.

Karena itu, Wagner, yang merupakan bagian dari skuat Piala Konfederasi timnas Jerman tahun lalu, mengatakan bahwa dia berhenti dari tugas internasionalnya. “Dengan ini saya akan segera mengundurkan diri dari tim nasional,” kata Sandro kepada Bild.

“Bagi saya, jelas bahwa saya tidak cocok dengan tim pelatih, dengan cara saya yang selalu terbuka, jujur, dan langsung untuk mengatasi berbagai hal.”

Namun, meski kecewa karena telah disampingkan, Wagner berharap Jerman, yang bergabung dengan Meksiko, Swedia, dan Korea Selatan di Grup F, dapat mempertahankan gelar Piala Dunia mereka.

“Saya berharap anak-anak Jerman terbaik yang pergi Rusia dapat memberikan yang terbaik untuk negara, dan saya berharap mereka kembali sebagai juara dunia,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply