Tak Masuk Timnas Inggris, Wilshere Malah Posting Meme Lucu

Tak Masuk Timnas Inggris, Wilshere Malah Posting Meme Lucu

Agen Sbobet

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, telah memposting meme lucu tentang dia dan Joe Hart yang tidak masuk dalam skuat dari timnas Inggris untuk Piala Dunia 2018.

Duo pemain yang memiliki 109 caps dengan skuat The Three Lyon tersebut, tidak masuk di antara 23 pemain yang dibawa Gareth Southgate ke kompetisi Piala Dunia Rusia, karena penampilan mereka musim ini.

Wilshere yang pada musim ini mengalami masalah cedera, telah kembali ke dalam performa terbaiknya dengan Arsenal, namun hal tersebut tidak membuat Southgate tertarik padanya, dan pelatih itu lebih menyukai pemain seperti Fabian Delph, Ruben Loftus-Cheek dan Jordan Henderson untuk dimasukan dalam skuatnya.

Sementara itu, Hart yang kini bermain untuk West Ham United, gagal menarik perhatian pelatih Southgate, setelah musim yang buruk bersama The Hammers, dimana mereka kebobolan 68 gol pada musim ini.

Namun, kedua pemain tersebut masih bisa berharap tampil di Piala Dunia 2018, dengan mereka dikabarkan berada dalam daftar pemain-pemain cadangan yang disiapkan Southgate.

Mereka akan bergabung dengan, Tom Heaton, James Tarkowski, Lewis Cook, Jake Livermore dan Adam Lallana. Dan pada Rabu malam (16/5), Wilshere berbagi meme lucu dalam Instagram story-nya, yang melibatkan dirinya dan Hart.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply