Tak Ada Alasan untuk Liverpool Jual Salah ke Madrid

Tak Ada Alasan untuk Liverpool Jual Salah ke Madrid

Agen Sbobet

Rumor Mohamed Salah diincar Real Madrid terus berembus. Tak seperti kasus Philippe Coutinho, Liverpool tak punya alasan melepas Salah ke klub lain.

Rumos Salah diminati Madrid sudah berembus sejak beberapa waku lalu. Striker asal Mesir itu terus mencetak gol untuk The Reds di semua kompetisi, sementara di sisi lain Madrid justru sedang kepayahan di La Liga dan punya masalah di lini depan.

Rumor kepindahan Salah makin panas setelah pelatih Timnas Mesir, Hector Cuper, dan Presiden Asosiasi Sepakbola Mesir, Hany Abo Rida, malah ikut mengipasi. Keduanua meyakini kalau Madrid akan memberikan tawaran untuk Salah.

Mantan pemain Liverpool, Steve Nicol menganggap kepergian Salah dari Liverpool ke Madrid akan sangat sulit terjadi. Soalnya, Salah tak memiliki masalah dengan Liverpool dan dia juga baru bergabung musim ini.

“Liverpool baru saja melepas Philippe Coutinho, sebuah putusan yang menurut saya memang harus dilakukan saat ini. Tapi, Liverpool tak bisa melepas Salah juga jika tak memiliki alasan di balik itu. Buat apa melepasnya ke Madrid?” ujarn Nicol kepada ESPN.

“Sangat tidak masuk akal bagi sudut pandang Liverpool untuk melepas Salah. Mungkin dari pandangan Salah itu (gabung dengan Madrid) menjadi peningkatan. Dia bisa menjadi juara eropa. Tapi, saya pastikan itu tak akan terjadi dalam waktu dekat,” pungkas dia.

Performa Salah musim ini sedang sangat menggila. Dia sudah membuat 25 gol dan 7 assist di semua kompetisi. Itu merupakan raihan terbaiknya sepanjang karier.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply