Taipan Arab Bantu Manchester City Keluar dari Bayang-Bayang MU

Taipan Arab Bantu Manchester City Keluar dari Bayang-Bayang MU

Agen Sbobet

Yaya Toure mengungkapkan bahwa saudagar kaya raya dari Arab, Sheikh Mansour, telah membantu Manchester City keluar dari bayang-bayang rival sekotanya, Manchester United.

Sheikh Mansour telah menguasai kepemilikan saham Manchester City pada tahun 2008 silam. Semenjak itu, Mansour memberikan dana besar-besaran untuk membantu The Sky Blues untuk mendatangkan pemain-pemain berbakat.

Alhasil, Manchester City pun tampil sangat mengesankan pada musim ini. Mereka berhasil memenangkan dua gelar domestik, yakni Piala Liga Inggris dan Liga Premier Inggris pada musim ini.

Usai laga melawan Brighton & Hove Albion, Toure berbicara soal gol favoritnya selama berada di Manchester City dan ungkapan rasa terima kasihnya pada Sheikh Mansour.

“Saat yang paling penting bagi saya adalah gol melawan United [di semifinal Piala FA 2011]. Setelah kami memenangkan trofi itu, semuanya dimulai,” kata Yaya Toure.

“Saya ingin berterima kasih kepada Sheikh Mansour, City telah berada di bawah bayangan United dan dia telah membawa kebahagiaan untuk para penggemar. Dan [terima kasih kepada] para fans, yang telah mendukung saya dan keluarga saya,” tukasnya.

Manchester City baru saja meraih kemenangan atas Brighton dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, Kamis (10/5) dini hari WIB. Hasil tersebut membuat mereka berpeluang mengakhiri musim ini dengan mencatatkan 100 poin.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply