Swansea Tertarik Pulangkan Allen

Agen Sbobet

Swansea City dikabarkan saat ini tengah berencana untuk menggagalkan proses transfer Joe Allen ke Stoke City, yang kabarnya akan terjadi di kisaran harga 13 Juta Poundsterling.

Sebelumnya gelandang asal Wales tersebut meninggalkan Liberty Stadium pada tahun 2012 lalu dan memutuskan untuk bergabung bersama Liverpool dengan dana transfer sebesar 15 Juta Poundsterling.

Dengan waktu bermain yang semakin sulit untuk ia dapatkan di skuad utama The Reds, Allen pun memutuskan untuk mencari klub baru di bursa transfer musim panas kali ini, dan Manajemen Liverpool pun dikabarkan tidak keberatan untuk melepasnya di bawah harga perekrutannya.

Investor Swansea asal Amerika Serikat, Jason Levien, turut memberikan tanggapannya mengenai kemungkinan perekrutan kembali Midfielder berusia 25 tahun tersebut ke Liberty Stadium pada bursa transfer musim panas tahun ini, dengan menyatakan, “Allen adalah salah satu dari sekian pemain yang tengah kami bahas untuk proses perekrutan di musim panas tahun ini.

“Kami selalu berpikir mengenai beberapa perekrutan yang akan kami datangkan, apakah mereka akan sesuai dengan kebutuhan tim, dan mampu menjadi satu dengan para pemain lama. Dan seperti yang anda ketahui, Allen merupakan mantan pemain kami yang memiliki sejarah cukup baik saat berada di Liberty.

“Tentu saja, kami sangat menginginkannya untuk kembali. Di usianya yang masih sangat muda, ia telah membuktikan jika dirinya memiliki kualitas yang sangat baik, dan beberapa klub diluar sangat tertarik dengan kemampuannya. Dan tentu saja, kami juga sangat tertarik karena kami sangat mengenal kualitas yang ia miliki.

“Penampilannya cukup mengesankan, dan saya rasa performa di EURO adalah salah satu bahan pertimbangan bagi kami untuk merekrutnya. Namun, hingga sejauh ini kami masih belum menentukan apakah kami akan melayangkan penawaran resmi dalam waktu dekat, namun perbincangan akan tetap dilakukan dan kemungkinan mengarah kepada proses negosiasi.”

Semenjak bergabung ke Anfield pada musim panas tahun 2012 lalu, Allen telah bermain bagi Liverpool di 132 pertandingan di berbagai kompetisi dengan catatan mencetak tujuh gol dan lima assist.

35 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply