Surabaya United Tutup Paruh Pertama dengan Kemenangan 3-1 atas Perseru

Surabaya United Tutup Paruh Pertama dengan Kemenangan 3-1 atas Perseru

Agen Sbobet

Bhayangkara Surabaya United menutup paruh pertama Torabika Soccer Championship dengan kemenangan. Skuat asuhan Ibnu Grahan itu menang 3-1 atas Perseru Serui.

Dua gol cepat terjadi dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (29/8/2016) malam WIB ini. Umpan terobosan Wahyu Subo Seto dituntaskan dengan sempurna oleh Thiago Furtuoso pada menit ke-2, membawa Surabaya United unggul.

Keunggulan tuan rumah tak bertahan lama. Hanya dua menit berselang, eksekusi tendangan bebas Arthur Barrios membuat kedudukan kembali sama kuat.

Di menit ke-26, Surabaya United berkesempatan kembali unggul lewat titik putih menyusul terjadinya handball oleh pemain Perseru. Namun sepakan Otavio Dutra terbaca oleh Choirun Nasirin dan ditepis.

Surabaya United pada akhirnya bisa kembali unggul empat menit kemudian. Tandukan Ilham Udin menyambut umpan Khairallah Abdelkbir mengoyak gawang Perseru.

Surabaya United lantas kembali dihadiahi penalti di menit ke-59. Kali ini Otavio tak menyianyiakan lagi kesempatannya dan menaklukkan Choirun Nasirin.

Surabaya United sempat mendapatkan sejumlah peluang lagi di sisa waktu. Sepakan Thiago di menit ke-67 cuma menyentuh tiang gawang, sedang upayanya dari jarak dekat di penghujung laga masih mudah diamankan kiper.

Pada akhirnya tak ada lagi gol tercipta, Surabaya United pun mengemas tiga angka. Dengan hasil ini mereka menuntaskan paruh pertama di posisi tiga dengan nilai 32 dari 17 pertandingan.

Surabaya United tertinggal lima poin dari Madura United di puncak klasemen dan kalah selisih gol dari Arema Cronus di peringkat dua. Sementara Perseru tertahan di urutan 10 dengan 22 angka.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply