Suporter Persib akan Boikot Pertandingan

Suporter Persib akan Boikot Pertandingan

Agen Sbobet

Di media sosial muncul gerakan #Kosongkanstadion untuk memboikot pertandingan Persib Bandung. Namun kubu Persib yakin laga akhir pekan ini akan tetap ramai.

Gerakan #Kosongkanstadion muncul terkait seragkaian hasil tak memuaskan yang didapat Persib. Pangeran Biru tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir di Liga 1.

Menanggapi kemunculan gerakan tersebut di media sosial, pihak manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) tidak mau ambil pusing. Manajemen yakin laga kandang yang akan dilakoni Persib Bandung tetap dipadati suporter.

“Saya optimistis pertandingan tetap disaksikan banyak penonton. Karena kami yakin masih banyak bobotoh yang setia ingin memberi dukungan ke Persib,” ucap, Media Offcer Persib Bandung, Irfan Suryadireja, saat dihubungi, Rabu (7/6/2017).

Persib akan menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (11/6/2017. Laga tersebut akan dijadikan momentum kebangkitan bagi Persib.

“Ini kesempatan untuk meraih tiga poin di kandang sendiri,” ujarnya.

Persib sudah mulai menjual tiket pertandingan sejak Sabtu (3/6) pekan kemarin. Tiket dijual secara online. Selain itu, tiket juga akan didistribusikan ke kantong-kantong suporter. “Tiket sudah dijual secara online. Untuk komunitas bobotoh juga sudah dilakukan pemesanan,” ucapnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply