Sunderland Berniat Pinjam Alen Halilovic

Agen Sbobet

Nama Alen Hallilovic sempat mendunia kala aksinya bersama tim Dynamo Zagreb di Liga Kroasia cukup apik, padahal dia masih berusia 14 tahun kala itu. Bahkan, pemain ini juga tak jarang disebut sebagai Lionel Messi From Balkan, dan namanya semakin dikenal saja ketika Barcelona memutuskan untuk mendaratkannya ke Tim Barcelona B dalam bursa transfer musim panas kemarin.

Ada banyak pihak sebenarnya yang tertarik untuk mendapatkan jasa Halilovic, tapi sayangnya sang pemain memilih Barcelona meski terlebih dulu ditempatkan dalam Tim Reserve yang kita kenal dengan nama La Masia.

Salah satu klub Liga Primer Inggris yakni Sunderland ternyata berhasrat ingin menggunakan jasa Halilovic dengan status sebagai pemain pinjaman. Kabar ini kami dapatkan dari salah satu media ternama di Inggris, meski sejatinya belum ada konfirmasi atau pembenaran dari pihak The Black Cats.

Masih dari media tersebut, pihak Barcelona sendiri membuka opsi peminjaman Halilovic, mengingat sang pemain potensial belum mendapatkan tempat yang pas dalam skuat utama Barcelona. Dan Black Cats siap memanfaatkan kesempatan itu pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Entah benar atau tidak, yang jelas bukan hanya Sunderland yang tertarik meminjam Alen Halilovic, ada juga klub La Liga Primera Spanyol yakni Celta Vigo yang disebut-sebut menginginkan sang pemain.

Lantas siapakah yang bakal mendapatkan Halilovic dengan status sebagai pemain pinjaman? Tentu kita tidak tahu, karena bursa transfer musim dingin baru akan kembali dibuka pada bulan Januari 2015 mendatang.

Halilovic sendiri juga ikut bermain dalam laga ujicoba antara barcelona B melawan Timnas Indonesia U-19 beberapa waktu lalu.

37 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply