Sukses Tepis Dua Penalti City, Stekelenburg Akan Minta Traktir Jagielka

Sukses Tepis Dua Penalti City, Stekelenburg Akan Minta Traktir Jagielka

Agen Sbobet

Kiper Everton, Maarten Stekelenburg, melakukan dua kali penyelamatan penalti di laga melawan Manchester City. Dia akan minta ditraktir oleh Phil Jagielka.

Saat melakoni pertandingan di Etihad Stadium, Sabtu (15/10/2016) malam WIB, Everton bisa membungkus satu poin. Salah satu kunci kemenangan itu adalah kegemilangan Stekelenburg saat menghalau penalti Kevin de Bruyne dan Sergio Aguero.

Saat penalti pertama, Jagielka mengganjal David Silva hingga wasit menunjuk titik putih di ment 43. Eksekusi De Bruyne bisa ditebak dengan benar oleh Stekelenburg.

Everton yang terus didominasi oleh City malah bisa mencetak gol lebih dulu lewat Romelu Lukaku di menit. The Toffees cuma melakukan 28 persen penguasaan bola saat melawan City.

Satu pelanggaran yang dilakukan Jagielka pada pemain pengganti, Aguero, di menit 70 kembali membuat wasit Michael Oliver menunjuk titik putih lagi.

Stekelenburg kembali menebak arah tendangannya, kali ini Aguero yang menjadi eksekutornya. City akhirnya bisa menyamakan kedudukan setelah Nolito membukukan gol dua menit berselang.

Usai bermain gemilang, Stekelenburg mengucapkan gurauan. Dia bilang akan meminta traktiran pada Jagielka, yang menjadi penyebab Everton mendapatkan dua hukuman penalti.

“Saat Anda unggul 1-0, maka Anda berharap bisa mendapatkan tiga poin. Tapi, saya pikir Anda harus bersyukur atas satu poin,” kata Stekelenburg di BBC.

“Ini bukan hanya mengenai menebak arah untuk tendangan penalti, Anda juga melakukan analisa juga. Apakah Jagielka akan menraktir saya makan malam? Saya akan menanyakannya,” ujar kiper asal Belanda itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply