Sturridge Tak Sabar Sambut Kompetisi Musim Depan Bersama Liverpool

Sturridge Tak Sabar Sambut Kompetisi Musim Depan Bersama Liverpool

Agen Sbobet

Striker Liverpool, Daniel Sturridge mengatakan bahwa dirinya tak sabar untuk menyambut kompetisi musim depan bersama The Reds. Ia juga merasa percaya diri bisa memberikan kontribusi untuk timnya.

Sturridge, yang bergabung dengan Liverpool dari Chelsea pada bulan Januari 2013 lalu, menikmati musim terbaiknya bersama The Reds ketika dia bermain bersama pemain seperti Raheem Sterling dan Luis Suarez di musim 2013-14. Namun sangat disayangkan, ia mengalami kesulitan saat bersama Liverpool pada musim 2017-18 lalu, di mana ia sempat dipinjamkan ke West Brom pada paruh musim lalu.

Cedera yang menhampirinya terus-menerus telah membuat dirinya menjadi pemain yang jarang untuk dimainkan sejak Jurgen Klopp mulai berkuasa pada bulan Oktober 2015. Namun, setelah mencetak dua gol untuk membantu Liverpool meraih kemenangan dengan skor 7-0 saat melawan Chester pada tanggal 7 Juli lalu, Sturridge merasa saat ini telah berada dalam kondisi yang terbaik menjelang akan dimulainya kompetisi pra-musim, International Champions Cup turnamen.

“Saya merasa hebat dan tidak sabar untuk menunggu musim ini kembali berlangsung,” kata Sturridge. “Kami memiliki tur untuk membuat kami menghadapi tim-tim hebat seperti Manchester United, Manchester City dan [Borussia] Dortmund,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply