Strootman Sudah Lepas dari Bayang-Bayang Cedera

Agen Sbobet

Kevin Strootman memastikan bahwa cedera lututnya sudah pulih sepenuhnya. Gelandang AS Roma itu siap kembali ke level terbaiknya.

Strootman mengalami cedera lutut parah pada Maret 2014 silam. Cedera tersebut membuatnya harus naik meja operasi sampai tiga kali.

Setelah banyak menghabiskan waktu untuk pemulihan dalam dua musim terakhir, Strootman akhirnya comeback ke lapangan pada bulan Februari lalu. Total ada 392 hari jarak antara penampilan terakhirnya dengan pertandingan melawan Palermo di bulan Februari itu.

Strootman menegaskan bahwa lututnya sudah pulih sepenuhnya. Gelandang internasional Belanda itu juga sudah tak lagi dibayangi rasa takut.

“Tentu saya melewati masa-masa sulit, khususnya sebelum operasi saya tahun lalu,” ujar Strootman kepada Voetbal International seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya sudah melakukan segalanya untuk kembali bugar lagi, segalanya, tapi saya hanya bisa sampai 20%. Itu tahun lalu. Kadang saya ragu saya bisa kembali ke level saya.”

“Kemudian saya mulai bermain untuk Roma Primavera dan segalanya berjalan ke arah berbeda. Lutut saya baik-baik saja, rasa takut sudah hilang,” lanjut mantan pemain PSV Eindhoven itu.

“Saya menjalani semua latihan untuk membuat lutut saya sekuat mungkin. Kembali menjadi pesepakbola itu bagus. Saya ingin kembali ke level seperti sebelum saya cedera.”

20 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply