Striker Persija Marko Simic Targetkan Menang di Singapura

Striker Persija Marko Simic Targetkan Menang di Singapura

Agen Sbobet

Persija Jakarta butuh kemenangan di laga terakhir penyisihan Grup H Piala AFC 2018 agar bisa lolos ke fase gugur. Pertandingan terakhir mereka adalah menghadapi Tampines Rovers. Laga itu akan berlangsung pada 24 April mendatang di Singapura.

Saat ini Persija berada di puncak klasemen Grup H dengan raihan 10 poin. Mereka hanya unggul head to head dari klub Vietnam, Song Lam Nghe An, yang memiliki poin sama. Dengan posisi seperti itu, maka Persija harus menang atas Tampines agar bisa lolos sebagai juara grup.

Striker Marko Simic mengatakan Persija harus benar-benar fokus dan mempersiapkan diri sebaik mungkin agar bisa memenangi laga tandang ini. Dia juga mengingatkan para pemain Macan Kemayoran agar tak meremehkan Tampines sekalipun mereka berhasil mengalahkan lawannya itu pada pertemuan pertama dengan skor telak 4-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, target Persija adalah melaju ke babak berikutnya. Kami harus memenangkan pertandingan terakhir di Singapura. Satu poin tidak cukup di sana, jadi kami harus menang,” kata Marko Simic, dikutip dari situs AFC.

Marko Simic kini tercatat sebagai pencetak gol terbanyak di Piala AFC musim ini dengan tujuh biji gol. Torehannya itu didapat dari empat gol saat Persija mengalahkan Johor Darul Takzim 4-0, Selasa (10/4), dan hat-trick saat Macan Kemayoran menang 4-1 atas Tampines Rovers di SUGBK, Februari lalu.

“Saya ingin mengatakan, mencetak empat gol hari ini dan tiga gol sebelumnya di SUBGK, saya benar-benar merasa ini rumah saya,” tambahnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply