Steven Gerrard Kritik Keras Kekalahan Arsenal

Steven Gerrard Kritik Keras Kekalahan Arsenal

Agen Sbobet

Arsenal mendapat kecaman keras dari ikon Inggris Steven Gerrard setelah kalah dari Stoke City pada hari Sabtu (19/8). Sebuah kekalahan 1-0 di Stadion Britannia membuat The Gunners sekali menang dan sekali kalah dari dua pertandingan pertama mereka di Liga Primer musim ini.

Setelah memulai musim Liga Inggris 2017-18 dengan kemenangan 4-3 atas Leicester City, pasukan Arsene Wenger kelihatan kesulitan dalam permainan yang sama. Gol tunggal mantan pemain Real Madrid Jese Rodriguez di menit ke 47 menentukan hasil pertandingan di Stadion Britannia.

The Gunners mendominasi penguasaan bola, memiliki 77,3 persen bola untuk dominasi tertinggi mereka sejak musim 2003-2004, namun tidak ada hasil saat mereka gagal memecah pertahanan Stoke City yang solid.

Dan untuk mantan legenda Liverpool Gerrard, hal itu adalah kekurangan tim London tersebut dengan mengatakan mereka gagal menang ketika bermain buruk.

“Menjadi tim teratas dan bersaing memperebutkan Liga Inggris ini, Anda harus benar-benar hebat – dan Arsenal adalah tim yang fantastis,” kata Gerrard kepada BT Sport.

“Tapi untuk menjadi top, tim level atas, Anda harus bersaing di luar permainan berbasis penguasaan bola. Anda harus bisa tampil untuk menang. Permainan Arsenal terlalu mudah dimainkan.”

“Saya pikir performa khas Arsenal. Fantastis dalam penguasaan bola dan, ya, mereka menciptakan banyak peluang dan pada hari lain mereka bisa mencetak banyak gol. Tapi terkadang perlu pasif dari penguasaan bola.”

Gerrard kemudian melanjutkan untuk memberikan penjelasan lebih lanjut tentang kekalahan. Menurutnya pelatih Arsene Wenger sebenarnya memiliki terlalu banyak bakat dalam timnya.

“Sepertinya bagi saya Arsenal memiliki terlalu banyak pemain teknis dan berbakat di starting XI,” tambahnya.

“Mereka membutuhkan beberapa pemain di sana dengan mentalitas baja dan agresif. Jika tidak, itu akan terlihat bagus dan mereka akan memiliki banyak penguasaan bola, tapi mereka akan memiliki lebih banyak pertunjukan seperti ini.”

Selanjutnya Arsenal akan melawan mantan klub Gerrard, Liverpool, yang bangkit kembali dari pertandingan pembukaan akhir pekan lalu saat melawan Watford, dengan kemenangan 1-0 atas Crystal Palace pada hari Sabtu (19/8).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply