Stephan Lichtsteiner Doakan Gianluigi Buffon Tunda Pensiun

Stephan Lichtsteiner Doakan Gianluigi Buffon Tunda Pensiun

Agen Sbobet

Stephan Lichtsteiner dengan jujur mendoakan agar mega bintang Liga Italia, Gianluigi Buffon, mau menunda pensiun dirinya.

Sosok Stephan Lichtsteiner tak sungkan akui berharap jika sang kapten Juventus Gianluigi Buffon menunda pensiun dari Liga Italia. Ia diharapkan mau bermain terus setidaknya untuk satu tahun lagi karena menurutnya dia adalah kiper terbaik dalam sejarah sepakbola, bukan hanya untuk Italia saja.

Gianluigi Buffon sendiri sudah mengungkapkan sejak lama jika dia sudah berencana pensiun pada
musim panas nanti. Tak rela, Lichtsteiner malah berharap jika sang kapten Bianconeri tersebut mempertimbangkan kembali keputusannya baik-baik.

“Bisa jadi dia memang akan bertahan selama satu tahun lagi ya,” harap Stephan Lichtsteiner.

“Kami sih berharapnya begitu, karena dia (Gianluigi Buffon) itu adalah jenis kiper terbaik sepanjang sejarah sepakbola,” tambahnya lagi.

Stephan Lichtsteiner kemudian ikut membahas tentang kemenangan tipis dengan skor 1-0 Juventus melawan Genoa awal pekan ini. Hasil itu sontak membuat mereka jadi bisa kembali menempel kubu Napoli.

“Sangat penting untuk bisa mengklaim tiga poin hari ini, tapi juga penting untuk bisa merespon segera setelah seminggu kerja keras kami,” lanjutnya.

“Jelas kami maunya bisa memenangkan Scudetto, kami harus selalu dalam keadaan lapar dan itulah kami,” pungkasnya dengan bangga.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply