Start Penting untuk Chelsea

Agen Sbobet

Chelsea mengawali di Premier League musim ini dengan tiga poin. Hasil ini jadi modal penting bagi Chelsea yang berupaya bangkit dari kegagalan musim lalu.

Chelsea membuka Premier League musim ini dengan menjamu West Ham United di Stamford Bridge, Selasa (16/8) dinihari WIB. Kemenangan 2-1 dibukukan oleh kubu tuan rumah lewat gol-gol dari Eden Hazard dan Diego Costa.

Kemenangan ini jelas berbeda dengan start Chelsea di musim lalu. Tahun lalu, The Blues yang berstatus sebagai juara bertahan membuka liga dengan hasil imbang dan kemudian kalah di pekan kedua.

Hasil ini disambut gembira oleh John Terry. Kapten Chelsea itu menekankan pentingnya memulai liga dengan sempurna.

“Sangat penting bagi kami untuk memulai dengan start yang bagus. Kami tidak memulai dan juga mengakhiri dengan baik tahun lalu,” ujar Terry seperti dikutip dari BBC Sport.

“Itulah perjuangan dan komitmen yang kami inginkan. Kami bekerja keras di derby London dan ini bagus untuk manajemen,” lanjutnya.

“Untuk diri kami sendiri, suporter, dan teman-teman serta keluarga, kami perlahan akan sampai ke sana. Konsistensi itu penting, start dengan kemenangan itu vital,” kata Terry menambahkan.

26 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply