Sriwijaya FC Kalahkan Gresik United 3-0, Persipura Imbang Lawan Barito

Agen Sbobet

Sriwijaya FC mampu memetik kemenangan besar saat menjamu Gresik United di lanjutan Torabika Soccer Championsip 2016. Sementara Persipura Jayapura, seri 0-0 lawan Barito Putra.

Saat melakoni pertandingan di Stadion Gelora Sriwijaya, Kamis (13/10/2016), Sriwijawa FC mampu memetik kemenangan dengan skor akhir 3-0. Semua gol ‘Laskar Wong Kito’ itu diborong oleh Alberto Goncalves.

Gol pertama Beto dibukukan di menit 27, meneruskan umpan Muhammad Ridwan. Striker asal Brasil itu menggandakan keunggulan tuan rumah dengan gol yang dicetak 10 menit berselang. Golnya kali ini meneruskan umpan Wildansyah.

Sriwijaya FC kian tak terkejar usai Beto membukukan hat-trick di menit 44. Dia menyambut umpan Firman Utina lewat sepakan bebas.

Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, tim besutan Widodo Cahyono Putro itu menang tiga gol tanpa balas. Dengan tambahan tiga angka ini, Sriwijaya FC ada di posisi dua klasemen dengan raihan 40 poin. Sementara itu, Gresik United menempati posisi 15 dengan raihan 22 poin.

Di laga lainnya, Persipura membawa pulang satu poin saat melakoni pertandingan lawatan ke markas Barito Putra. Saat bertanding di Stadion 17 Mei.

Barito Putra dan Persipura sama-sama mencatatkan 10 peluang, tapi tak ada yang membuahkan gol. Dengan tambahan satu poin ini, Persipura ada di posisi empat dengan raihan 40 poin. Raihan angka itu sama dengan Sriwijaya FC dan Arema Cronus, tapi tim ‘Mutiara Hitam’ mempunyai selisih gol paling sedikit.

Dengan hasil imbang ini, Barito Putra menempati posisi paling bawah klasemen. Mereka mencetak 18 poin hasil dari 23 kali bermain.

Di pertandingan lainnya, Persiba Balikpapan menelan kekalahan 1-2 saat berhadapan dengan Madura United. Sementara Persela Lamongan sukses menaklukkan Bali United.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply