Sriwijaya FC Dikabarkan Tunggak Gaji, Adam Alis Bungkam

Sriwijaya FC Dikabarkan Tunggak Gaji, Adam Alis Bungkam

Agen Sbobet

Sriwijaya FC sedang ramai dikabarkan menunggak gaji para pemain dan pelatihnya. Gelandang Laskar Wong Kito Adam Alis memilih tak mau berkomentar.

Performa Sriwijaya FC di Liga 1 musim ini mengalami turun naik. Bukan tidak mungkin kalau hal itu disebut tak lepas karena masalah kasus penunggakan gaji yang belum dibayar selama dua bulan. Sejumlah pemain Sriwijaya FC pun sempat mengisyaratkannya di media sosial.

Menanggapi kabar tersebut, Adam tak mau berkomentar. Dia memilih berbicara soal penampilan Sriwijaya FC.

“Waduh maaf ya itu sensitif banget. Saya tidak bisa berkomentar dulu. Mungkin pertanyaan lain saja,” kata Adam saat ditemui di Jakarta.

Menurut pemain kelahiran Jakarta itu penampilan Sriwijaya FC yang tidak stabil lebih dikarenakan masalah di lapangan. Dia menilai timnya membutuhkan waktu agar bisa lebih menyetel satu sama lain.

“Tim ini belum benar-benar solid. Mayoritas pemain, termasuk saya merupakan pendatang baru. Kami perlu waktu untuk memahami satu sama lain. Saya yakin waktunya akan tiba, kami akan kompak sebagai sebuah tim,”

Adam pun optimistis Sriwijaya FC bisa mengejar poin sebanyak-banyaknya untuk menuju tangga juara. Saat ini, tim asal Palembang itu menduduki posisi enam besar dengan 16 poin.

“Masih banyak pertandingan yang akan kami mainkan. Saya optimistis Sriwijaya FC bisa menjadi juara musim ini,” kata eks Arema FC itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply