Srivaddhanaprabha Beri Pujian Untuk Shakespeare

Agen Sbobet

Petinggi klub Leicester City, Aiyawatt Srivaddhanaprabha telah menyatakan bahwa Craig Shakespeare mempunyai kualitas yang luar biasa dalam menangani tim.

Terbukti, sejak di tunjuk menggantikan peran Claudio Ranieri di kursi kepelatihan pria berusia 53 tahun tersebut mampu mengangkat performa klub yang sedang terburuk dengan membantu The Foxes hindari zona degradasi pada kompetisi Liga Inggris 2016-2017.

Menariknya tren positif juga berlanjut di Liga Champions dimana Shakespeare mampu membawa Jamie Vardy dan kawan-kawan melaju hingga babak perempat final kompetisi benua bergengsi biru itu untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Dengan begitu maka Leicester kembali mempercayakannya selama tiga musim ke depan dan Srivaddhanaprabha juga menyebut selama sembilan musim di King Power stadium sudah berikan kontribusi yang baik.

“Craig telah menunjukan semua kualitas kepemimpinan, motivasi dan bakat sebagai pelatih yang diperlukan untuk keberhasilan dalam peran ini,” Kata Aiyawatt Srivaddhanaprabha di situs resmi klub.

“Sifatnya selaras dengan ketajaman pembinaan kelas utama, pengetahuan tentang Leicester City dan filosofi dan rasa hormat yang diusahakannya pada setiap level di klub membuatnya menjadi pilihan ideal untuk membantu membawa kami ke depan.

“Tujuan utama kami untuk tahun mendatang akan berhasil menerjemahkan pengalaman yang luar biasa dari dua musim terakhir ke daam pelajaran yang akan mempekuat dan meningkatkan klub dimana untuk mengejar visi jangka panjang yang berkelanjutan untuk sukses. Kontinuitas adalah antara elemen-elemen kunci untuk membuat seperti proses kerja.

“Selama sembilan tahun terakhir, Craig telah membangun wawasan yang unik ke katalis untuk sukses di Leicester City, dampaknya terhadap personil kami dan syarat-syarat yang diperlukan untuk memastikan agar kami dapat tetap berada jangka panjang.”

Sementara tugas berat Shakespeare kini adalah harus bisa mempertahankan pemain andalan mereka seperti Riyad Mahrez, Danny Drinkwater, Jamie Vardy, Islam Slimani dan juga kiper Kasper Schmeichel yang mana dilaporkan dalam waktu dekat ini akan meninggalkan Leicester.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply