Spurs Harap-harap Cemas Nantikan Kejelasan Cedera Kane

Agen Sbobet

Harry Kane jadi pahlawan usai gol tunggalnya memenangkan Tottenham Hotspur atas Sunderland. Tapi dia juga mengalami cedera yang bikin Spurs cemas.

Kane menjadi penentu kemenangan Spurs kala menjamu Sunderland di White Hart Lane, Minggu (18/9/2016) malam WIB. Golnya di menit ke-59 memaksimalkan kesalahan bek Sunderland Papy Djilobodji memastikan tiga poin diraih skuat Mauricio Pochettino.

Namun di penghujung laga, Kane harus terpincang-pincang usai melakukan tekel terhadap Djilobodji. Dia kemudian digantikan Vincent Janssen di menit ke-87.

Kane pada prosesnya terlihat meninggalkan stadion menggunakan kruk dan sepatu pelindung di kaki kanannya. Pochettino menyebut Kane mengalami cedera pada pergelangan kakinya dan akan menjalani pemeriksaan lebih dalam pada Senin (19/9) waktu setempat.

“Kita akan lihat besok bagaimana pergelangan kakinya. Saya senang untuknya (karena mencetak gol), tapi kecewa dengan cederanya,” katanya dikutip Sky Sports.

“Penampakannya sedikit berat, tapi kami perlu memeriksa lebih lanjut besok. Kami harap ini bukan isu besar untuk kami,” imbuhnya.

Kane sejauh ini sudah mencetak dua gol dan satu assist dalam lima penampilan di Premier League musim ini. Absennya penyerang 23 tahun itu jelas akan terasa di lini serang The Lilywhites.

Dalam laga ini, Spurs juga mendapati dua gelandangnya yakni Mousa Dembele dan Eric Dier mengalami masalah pada otot hamstring. Tapi Pochettino meyakinkan bahwa keduanya tak mengalami problem serius.

“Mousa Dembele dan Eric Dier mengalami kram di hamstringnya. Itu kebetulan. Mereka akan siap bermain untuk beberapa laga berikutnya,” tandasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply