Spanyol Mengincar Hat-trick Piala Eropa

Agen Sbobet

Sergio Ramos mempunyai misi bersama tim nasional Spanyol di Piala Eropa 2016. Dia ingin membawa La Furia Roja meraih gelar juara tiga kali berurutan.

Spanyol merupakan juara bertahan Piala Eropa di dua edisi terakhir. Saat Piala Eropa digelar di Austria dan Swiss, tim ‘Matador’ menjadi juara usai mengalahkan Jerman. Sementara saat Polandia-Ukraina menjadi tuan rumahnya, mereka juara usai menang telak empat gol tanpa balas atas Italia.

Spanyol mengalami kekecewaan dengan tampil buruk di Piala Dunia 2014 saat berlaga di Brasil. Mereka tak lolos dari fase grup.

Setelah itu, Spanyol langsung bangkit di kualifikasi Piala Eropa dengan mencatatkan sembilan kemenangan dan cuma sekali kalah di babak kualifikasi.

Tim besutan Vicente del Bosque itu pu mengincar hasil bagus di edisi Piala Eropa kali ini, untuk mencatatkan diri menjadi negara yang sukses meraih gelar juara tiga kali berurutan.

“Kami bangga hidup di babak yang unik ini di tim nasional dan semoga kami bisa mencapai suatu hal yang bersejarah sebagai peraih tiga kali gelar Piala Eropa berurutan,” harap Ramos di As.

“Kami harus melaju selangkah demi selangkah. Kami mulai dengan fase pertama dengan tiga lawan yang sangat tangguh,” tambah bek yang memperkuat Real Madrid itu.

Spanyol tergabung di Grup D Piala Eropa 2016. Mereka akan bersaing dengan Republik Ceko, Turki, dan Kroasia untuk bisa melaju ke babak 16 besar.

33 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply