Spalletti Tak Terima Inter Milan Ditahan SPAL

Spalletti Tak Terima Inter Milan Ditahan SPAL

Agen Sbobet

Inter Milan harus puas bermain 1-1 kontra SPAL pada laga pekan ke-22 Serie A, di Stadio Paolo Mazza, Minggu (28/1/2018). Pelatih Inter, Luciano Spalletti, mengaku sulit menerima hasil tersebut.

Melawat ke markas lawan, I Nerazzurri menguasai jalannya pertandingan. Inter Milan mencatatkan 55 persen penguasaan bola, berbanding 45 persen milik SPAL.

Skuat Biru-Hitam berhasil membuka keunggulan pada menit ke-48. Gol Inter tercipta setelah bek SPAL, Francesco Vicari, salah mengantisipasi umpan lambung Joao Mario dari sisi kanan.

Sayang, La Beneamata gagal mempertahankan keunggulan tersebut. Pada menit ke-90, Alberto Paloschi berhasil membawa tim tuan rumah menyamakan kedudukan.

Bola hasil sundulan Paloschi yang memanfaatkan umpan dari Mirko Antenucci tak dapat dihentikan kiper Samir Handanovic. Sampai laga berakhir, skor 1-1 tetap bertahan.

“Saat Anda kebobolan di penghujung pertandingan seperti ini, tak dapat dipungkiri jika hasil ini terasa pahit,” ucap Spalletti.

“Bahkan pada saat kami menuju kemenangan, terdapat beberapa momen di mana kami tak mampu memanfaatkan kelebihan yang dimiliki. Kami perlu menemukan keseimbangan dalam hal bagaimana cara bertindak, kami semua perlu memiliki kekuatan mental yang sama,” lanjutnya.

Hasil ini membuat Inter belum pernah menang dalam tujuh laga terakhir di Serie A musim ini, dengan rincian dua kekalahan dan lima hasil imbang.

Torehan tersebut membuat Inter Milan harus turun ke peringkat empat klasemen sementara Serie A dengan nilai 44. Sementara itu, SPAL masih berada di zona degradasi dengan mendulang 17 poin.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply