Southgate: Wilshere Tidak Layak Gunakan Nomor 10

Agen Sbobet

Pelatih tim nasional Inggris Gareth Southgate mempertanyakan keputusan dari Arsene Wenger yang memainkan Jack Wilshere di posisi no.10.

Sang pelatih menganggap pemain berusia 26 tahun itu sebagai seorang gelandang tengah. Meski begitu, di level klub, sang pemain lebih sering bermain sebagai no.10, posisi yang menurut sang pelatih tidak cocok untuk Wilshere.

“Ketika dipinjamkan ke Bournemouth, sepanjang musim Jack terus bermain sebagai no.10,” ungkap sang pelatih kepada wartawan.

“Itu bukanlah cara bermain kami. Ketika kami bermain dengan menggunakan no.10, kami akan memainkan Dele [Alli] dan Adam [Lallana]. Namun pada pertandingan besok, kita tidak akan bermain menggunakan seorang no.10.”

“Saya tidak menganggap Jack sebagai seorang pemain no.10. Saya menganggap dia sebagai seorang pemain tengah, tapi dia selalu dimainkan sedikit lebih mundur kebelakang. Anda harus menanyakan hal itu kepada Arsene.”

“Namun saya ingin memperjelas hal ini kepada kalian. Saya sangat suka dengan Jack Wilshere, sebagai seorang pemain. Saya menganggap dia sebagai seorang pemain yang bertalenta, dan sebagai seorang individu, saya juga sangat menghormati dia. Pada bulan Maret nanti, saya harap kami sudah bisa memiliki alasan kuat untuk memilih dia.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply