Southgate Kirim Sinyal Wilshere Masuk Skuat Timnas Inggris

Southgate Kirim Sinyal Wilshere Masuk Skuat Timnas Inggris

Agen Sbobet

Manajer timnas Inggris, Gareth Southgate, mengirim sinyal Jack Wilshere masuk ke skuat asuhannya. Wilshere sedang menanjak bersama Arsenal.

Wilshere sudah menjadi pilihan utama Arsene Wenger di skuat The Gunners. Sejak pertengahan Desember lalu, dia selalu bermain penuh.

Sudah ada delapan pertandingan dijalani Wilshere di Liga Inggris sejak 13 Desember. Dia memberikan sumbangan satu gol dan satu assist.

Perkembangan positif Wilshere itu juga diamati oleh Southgate. Peluang untuk masuk skuat Inggris terbuka lebar. Terakhir kali Wilshere memperkuat timnas Inggris di laga melawan Islandia pada ajang Piala Eropa 2016.

“Sebuah nilai tambah bisa melihat dia bermain dengan caranya sendiri dan bermain secara teratur. Dia merupakan pemain yang kualitasnya tak pernah dipertanyakan,” kata Southgate di Soccerway.

“Dia mengalami cedera parah yang membuatnya harus menjalani musim di Bournemouth musim lalu, bukanlah kejutan bahwa itu membutuhkan waktu. Tapi, dia sudah tampak tajam, dia tampak fit,” dia menambahkan.

Inggris akan menjalani dua pertandingan ujicoba menjelang Piala Dunia 2018. Belanda akan dihadapi pada 23 Maret 2018, empat hari berselang gantian Italia yang akan dijajal.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply