Son Heung-Min Terancam Absen di Awal Musim

Agen Sbobet

Penyerang Tottenham Hotspur Son Heung-min menjalani operasi pada lengannya yang retak, Jumat (16/6). Dia bisa kehilangan sebagian besar persiapan pra-musim Tottenham untuk kompetisi Liga Primer musim 2017-18.

Son menderita cedera saat Korea Selatan kalah 3-2 dari Qatar dalam kualifikasi Piala Dunia, Selasa (13/6). Pemain 24 tahun itu ditarik keluar pada menit ke 34 dalam laga di Doha itu setelah dia jatuh dengan badan menindih lengannya.

Dari hasi pemeriksaan lanjutan, mantan bintang Bayer Leverkusen, yang mencetak 21 gol dalam 47 penampilan musim lalu itu, dinyatakan mengalami patah tulang lengannya.

Dia menjalani operasi untuk memperbaiki masalah tersebut pada hari Jumat, dengan staf medis Spurs terus mengamatinya dengan harapan dia bisa menjalani beberapa pertandingan pemanasan sebelum dimulainya Liga Primer.

Tottenham memulai pra-musim mereka melawan Paris Saint-Germain pada 23 Juli sebagai bagian turnamen International Champions Cup (IIC), sebelum pertandingan melawan Roma dan Manchester City dalam kompetisi yang sama.

Skuad asuhan Mauricio Pochettino memulai kampanye liga mereka dengan bertandang ke markas Newcastle United pada 12 Agustus dan menjadi tuan rumah melawan juara Chelsea minggu berikutnya.

Setelah secara beruntun hanya berada di urutan ketiga dan kedua di klasemen dalam dua musim terakhir, Tottenhan Hotspur bertekad untuk akhirnya memenangkan gelar Liga Primer di musim depan sembari mempertahankan skuad utama mereka tetap bersatu di markas baru, Wembley, di musim depan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply