Soal Skandal Pemerkosaan di Piala Euro, Ini Kata De Gea

Soal Skandal Pemerkosaan di Piala Euro, Ini Kata De Gea

Agen Sbobet

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea pernah memiliki pengalaman pahit di Piala Dunia 2014 di Brasil, saat dia gagal tampil karena tim internasional Spanyol tersingkir dari kompetisi di babak penyisihan grup.

Dua tahun kemudian, di Kejuaraan Eropa yang diselenggarakan di Prancis, De Gea dipilih sebagai kiper pilihan pertama di tim Spanyol, dan memainkan empat pertandingan sebelum disingkirkan Italia di babak 16 besar.

Selama mengikuti turnamen Piala Euro, De Gea mendapatkan tuduhan dari media-media. Sejumlah media Spanyol melaporkan, seorang perempuan yang dirahasiakan identitasnya menyatakan kepada polisi bahwa ia telah diperkosa oleh De Gea. Pemerkosaan itu disebut terjadi di sebuah hotel berbintang lima di Madrid.

Mengenai hal itu, De Gea mengatakan: “Saya lebih atau kurang tersembunyi di depan media karena ada waktu di mana saya belum diperlakukan sebagaimana seharusnya.

“Banyak orang memperlakukan hal yang sangat tidak adil kepada saya. Banyak yang telah mengkritik saya, tetapi kemudian mengetahui bahwa mereka salah, dan belum menunjukkan wajah mereka dan diperbaiki.

“Ada banyak orang yang tidak pantas melakukan wawancara untuk mereka. Tidak ada yang lain,” lanjutnya.

Ditanya apakah tuduhan itu merusak pengalaman Piala Euro, De Gea mengatakan: “Saya orang yang sangat tenang, jadi itu tidak mempengaruhi saya banyak. Tapi yang jelas, saya punya keluarga dan orang-orang yang dekat yang lebih terpengaruh daripada saya.

“Ini masa lalu dan pada akhirnya ternyata semuanya adalah kebohongan. Dan tidak ada lagi. Saya tahu saya belum melakukan apa-apa, itu sebabnya saya tenang,” tutup De Gea.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply