Soal Masa Depannnya, Ini Kata Lewandowski

Soal Masa Depannnya, Ini Kata Lewandowski

Agen Sbobet

Bintang Bayern Munich, Robert Lewandowski, mengungkapan bawa dirinya hanya akan fokus kepada Piala Dunia 2018. Lewandowski juga mengungkapkan bahwa dirinya menyerahkan masa depannya kepada sang agen, Pini Zahavi.

Menjelang dibukanya kembali bursa transfer musim panas, desas-desus mengenai kepergian Lewandowski ke Real Madrid semakin santer. Bahkan, pemain internasional Polandia itu memutuskan untuk mengganti agennya demi melancarkan peralihnnya ke ibukota Spanyol.

Real Madrid sendiri berencana ingin mendatangkan Lewandowski lantaran mereka kurang puas dengan penampilan Karim Benzema pada musim ini.

Kabar ini semakin menjadi-jadi saat sang agen, Pini Zahavi, menyatakan bahwa Lewandowski membutuhkan tantangan baru dan ingin angkat kaki dari Bayern Munich.

Mengenai masa depannya, Lewandowski lebih memilih untuk fokus pada timnas Polandia di Piala Dunia musim panas ini. Pemain berusia 29 tahun itu juga menyerahkan urusan transfer kepada agennya.

“Agen saya mengurus hal-hal ini,” kata Lewandowski. “Saya fokus pada persiapan untuk Piala Dunia. Itu yang paling penting. Saya tidak memikirkan hal lain.”

Di Piala Dunia 2018 nanti, timnas Polandia akan berada di Grup H bersama Jepang, Kolombia, dan Senegal. Pada pertandingan pembuka nanti, Polandia akan menghdapi Senegal terlebih dulu 19 Juni mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply