Soal Masa Depan Wenger, Arsenal Tak Akan Tunggu sampai Akhir Musim Depan

Agen Sbobet

Arsene Wenger memasuki tahun terakhir dari kontraknya di Arsenal. Soal masa depan Wenger, Arsenal yakin bisa menyelesaikannya sebelum akhir musim depan.

Kontrak Wenger bersama Arsenal akan habis di akhir musim depan. Soal hal ini, Wenger pernah mengungkapkan bahwa dirinya tidak masalah jika harus menunggu hingga akhir musim depan untuk membicarakan kelanjutan masa depannya.

Namun Arsenal tak akan menunggu hingga waktunya mepet. Apakah Wenger akan tetap lanjut di Emirates usai kontraknya habis atau tidak, The Gunners yakin akan mendapat jawabannya sebelum musim depan habis.

“Dia di usia pertengahan 60-an, wajar kalau berpikir soal kapan waktunya di sini mungkin akan berakhir, tapi kenyataannya tidak ada yang tahu. Dia dalam kondisi yang bagus. Dia sangat terikat dan bersemangat,” ucap CEO Arsenal, Ivan Gazidis, kepada Telegraph.

“Salah satu tantangan terbesar yang akan kami hadapi adalah transisi, kapanpun itu terjadi, tapi itu bukan sesuatu yang akan segera kami hadapi. Jelas dia akan memanajeri kami musim depan dan kami sedang membuat rencana dan banyak keputusan untuk jangka panjang.”

“Kenyataanya adalah kami tidak akan membiarkannya sampai menit terakhir. Saya tidak masalah baik jika Arsene akan memperpanjang kami akan tahu itu dan jika, kapanpun itu, dia sudah selesai, dia akan memberi kami waktu yang kami butuhkan untuk mempersiapkan transisi,” lanjut Gazidis.

“Hubungan dengan Arsene sangat dalam. Ini akan dikerjakan secara tertutup dan kami akan punya rencana transisi tersusun dengan baik,” katanya.

15 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply