Soal Hazard, Chelsea dan Madrid Adakan Negosiasi Akhir Pekan Ini

Soal Hazard, Chelsea dan Madrid Adakan Negosiasi Akhir Pekan Ini

Agen Sbobet

Menurut laporan yang dikutip oleh Transfermarketweb, Real Madrid akan bertemu dengan Chelsea pada akhir pekan ini, untuk membahas kesepakatan untuk Eden Hazard.

Baru-baru ini, gelandang asal Belgia itu telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahannya ke Santiago Bernabeu. Spekulasi itu sendiri semakin memuncak setelah Los Blancos kehilangan mega bintang mereka, yakni Cristiano Ronaldo yang membuat peralihan ke Serie A untuk bergabung dengan Juventus pada awal bulan ini.

Bersama Harry Kane dari Tottenham Hotspur, dan dup pemain Paris Saint-Germain, Klylian Mbappe dan Neymar, Hazard telah menjadi incaran presiden Real Madrid, Florentino Perez yang sedang mencari Galactico barunya, sebagai penggganti Ronaldo. Dan menurut kabar yang beredar akhir-akhir ini, kapten timnas Belgia itu menjadi yang terdepan dalam buku transfer Perez.

Kini, menurut laporan yang dikutip dari Transfermarketweb, Real Madrid akan bertemu dengan Chelsea pada hari Sabtu (21/7) waktu setempat, untuk membahas transfer pemain internasional Belgia itu.

Transfermarketweb mengklaim pemenang Liga Champions musim lalu itu siap menawarkan Chelsea biaya transfer sebesar 125 juta Pounds, untuk memboyong Hazard ke Bernabeu musim panas ini.

Meski demikian, pihak Maurizio Sarri dilaporkan akan meminta biaya sekitar 165 juta Pounds untuk membiarkan Hazard pergi dari Stamford Brigde pada bursa transfer musim panas ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply