Slimani Mungkin Langsung Debut Lawan Liverpool

Agen Sbobet

Striker baru Leicester City, Islam Slimani, tak perlu menunggu lama untuk debutnya. Claudio Ranieri berencana menurunkan Slimani di laga melawan Liverpool.

Slimani digaet Leicester dari Sporting di hari terakhir bursa transfer musim panas. Untuk mendatangkan Slimani, Leicester mengeluarkan dana sebesar 30 juta pounds. Jumlah tersebut menjadikan Slimani sebagai pemain termahal yang pernah dibeli Leicester.

Slimani belum punya banyak waktu untuk berlatih bersama rekan-rekan barunya. Setelah memperkuat Aljazair dalam kualifikasi Piala Afrika pada hari Minggu (4/9/2016) lalu, striker berusia 28 tahun itu dijadwalkan akan kembali ke Leicester pada hari Jumat (9/9/2016).

Meski demikian, hal tersebut tak menghalangi Ranieri untuk memberi debut kepada Slimani. Manajer asal Italia itu berencana untuk langsung memainkan Slimani kala Leicester melawat ke kandang Liverpool di lanjutan Premier League, Sabtu (10/9/2016) malam WIB.

“Saya belum bertemu dengannya tapi saya akan bicara dengannya. Dia bisa dimainkan di hari Sabtu, dia bisa bermain tapi saya ingin bicara dengannya, bertemu dengannya dan kemudian kita lihat saja nanti,” ujar Ranieri seperti dikutip dari Sky Sports.

“Ya (memainkannya akan jadi keputusan besar) tapi dia bagus. Dia hanya harus mencetak gol. Dia siap, dia memainkan semua pertandingan bersama Sporting dan siap bermain dengan kami.”

“Ketika seorang pemain pindah negara, penting agar beradaptasi dan tetap tenang. Tentu kami membelinya karena kami percaya pada kemampuannya,” lanjut Ranieri.

“Dia adalah pencetak gol tapi penting dia memahami Premier League. Ini berbeda dengan Liga Portugal tapi dia adalah pemain yang sangat menarik,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply