‘Skuat Spurs Musim Ini Lebih Kuat, Siap Hadapi Liga Champions’

Agen Sbobet

Harry Kane menilai skuat Tottenham Hotspur musim ini lebih kuat daripada musim lalu. Mereka pun disebutnya juga sudah siap bertarung di Liga Champions.

Spurs mempertahankan hampir sebagian besar pemain utamanya yang membantu mereka menjadi penantang juara Premier League musim lalu. Skuat tersebut ditambah dengan sejumlah kekuatan baru seperti Victor Wanyama, Vincent Janssen, dan Moussa Sissoko.

Dengan skuat yang dimiliki saat ini, Kane menilai Spurs lebih kuat daripada musim lalu. Skuat Spurs saat ini juga disebutnya siap mengarungi Liga Champions.

“Saya pikir kami punya skuat yang lebih kuat dibandingkan tahun lalu. Kami mendatangkan beberapa pemain baru yang luar biasa. Kami sudah mendatangkan pemain hebat yang menyesuaikan diri dengan sempurna,” ujar Kane seperti dikutip dari Sky Sports.

“Jadi sekarang kami siap, kami menghadapi banyak pertandingan, ada di Liga Champions menghadapi lawan-lawan tangguh. Kami jelas merasa kami siap menghadapinya dan kami lebih kuat daripada tahun lalu.”

Meski demikian, Kane mengakui kalau Spurs masih perlu perbaikan sebelum musim berjalan terlalu jauh. Sejauh ini, dari tiga pertandingan yang sudah dimainkan di Premier League, Spurs baru mencatat satu kemenangan dan dua hasil imbang.

“Performanya memang belum luar biasa. Masih ada ruang untuk berkembang. Tapi kami mendapat beberapa hasil bagus melawan tim-tim berat. Kami harap bisa terus lanjut seperti yang kami lakukan tahun lalu, meraih beberapa kemenangan dan melaju dari sana,” kata Kane menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply