“Skuat Inggris Tak Seimbang”

Agen Sbobet

Tim nasional Inggris dinilai mempunyai skuat tak seimbang menuju Piala Eropa 2016. Keputusan manajer tim, Roy Hodgson, membawa Wayne Rooney menjadi sebabnya.

Inggris menyertakan beberapa pemain muda di Piala Eropa kali ini. Marcus Rashord, Dele Alli, dan Harry Kane menjadi contohnya.

Kendati diakui memang mempunyai skuat yang potensial, Inggris juga disebut mempunyai skuat yang tak seimbang. Hal itu seperti diungkapkan oleh eks pemain timnas Inggris, Trevor Sinclair. Keberadaan Rooney disebut membuat kebijakan Hodgson memberi tempat untuk pemain muda seakan seperti setengah-setengah.

“Saya pikir kami akan masuk ke fase knock-out. Saya pikir kami akan melaju dari fase grup –sangat sulit untuk tak lolos dengan format baru– tapi saya hanya tak bisa melihat ketidak seimbangan di saat ini,” kata Sinclair di The Sun.

“Saya sudah tak terlalu terkejut dengan performanya, mereka sedikit tampil kurang mengesankan dan saya pikir sekali kami berhadapan dengan tim yang terorganisasi dengan baik dan tim yang lebih berkomitmen, kami bisa mengalami kemandegan.”

“Saya hanya berpikir bahwa Roy sebagai seorang manajer setengah hati pada para pemain muda karena dia jelas ingin menyertakan Wayne ke dalam tim. Saya hanya berpikir bahwa itu membuat tim tak seimbang dan itu akan menjadi kejatuhan kami meski dia bersiap untuk mengubah itu,” tambahnya.

Soal penampilan Inggris, eks pemain pemain Inggris lainnya, Danny Murphy, juga sempat memberi kritik. Mereka dinilai tampil kurang meyakinkan. Hasil pertandingan melawan Portugal menjadi sebabnya. Inggris cuma memetik kemenangan 1-0 saat melawan 10 pemain sejak babak pertama.

25 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply