Sissoko menjadi pengganti Gerrard di Liverpool

Agen Sbobet

Liverpool dikabarkan sedang jatuh hati kepada Moussa Sissoko dan sangat tertarik mendatangkannya untuk membela bendera Liverpool musim depan.

Liverpool telah menyiapkan kocek yang cukup fantastis untuk seorang Sissoko demi mendatangkan dirinya dari Newcastle United.

Dalam beberapa bulan terakhir, penampilan Moussa Sissoko cukup menyedot perhatian kalangan sepak bola. Permainan dan performa yang apik mampu di suguhkan Sissoko setiap laga kompetisi berlangsung. Penampilan nya yang konsisten rupanya mampu membuktikan dirinya untuk menyelamatkan Newcastle United dari zona Degradasi.

Hal itu lah yang menjadikan bahan pertimbangan Liverpool, Sissoko di anggap menjadi pahlawan Newcastle United, maka dari itu Liverpool tertarik dengan dirinya.

Menurut laporan Tuttomercatoweb seperti dikutip The Metro, klub asuhan Brendan Rodgers disebut ingin mendatangkan Sissoko pada musim panas ini.

Sissoko rencananya didatangkan untuk menggantikan Steven Gerrard yang hijrah ke LA Galaxy. Pemain 25 tahun itu diharapkan bisa menambah kedalaman skuat The Reds dalam mengarungi musim baru nanti. Sejak diboyong pada tahun 2013 dari Toulouse, Sissoko sudah mengoleksi 81 penampilan untuk Newcastle. Tak jarang, gelandang eksplosif ini menjadi penentu kemenangan The Magpies.

47 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply