Simona de Silvestro, “Bercinta” dengan Aspal

Agen Sbobet

Adalah wanita asal Swiss, Simona de Silvestro yang sangat menyukai ‘bercinta’ dengan aspal. Tahun lalu merupakan momen yang sangat berarti untuk Simona.

Melihat seorang pria memacu kendaraan di sebuah lintasan balap adalah hal yang biasa. Bagaimana jika seorang wanita yang menjamah aspal hitam dengan kendaraan tercepat di dunia, seperti mobil Formula 1, pernah melihat?

Sebab, dia adalah pebalap wanita yang merupakan seorang test driver Sauber F1 Team. Ya, Simona adalah wanita tangguh yang menguji kecepatan mobil Sauber F1 Team sebelum digunakan oleh Felipe Massa.

“Sebagai pengemudi, itu adalah pengalaman yang bagus. Saya mendapat kesempatan untuk mengendarai mobil Formula Satu, sebuah hal yang sangat istimewa dan tidak banyak driver bisa melakukan ini,” ujar dia, seperti diberitakan Crash.

Simona juga menceritakan, dia sudah jatuh cinta dengan dunia balap. Wanita berusia 26 tahun tersebut berharap tidak ada perbedaan antara kaum adam dan hawa saat berada di lintasan balap.

“Begitulah cara saya melihat balap. Anda tidak bisa mengatakan perbedaan antara seorang gadis dan pria ketika mereka memakai helm,” imbuh dia.

“Motorsport adalah salah satu dari sedikit olahraga di mana laki-laki dan perempuan dapat bersaing satu sama lain,” tambah wanita yang memulai kariernya di dunia balap sejak tahun 2005.

21 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply