Simeone: Semoga Griezmann Jadi Tiga Finalis Ballon d’Or

Agen Sbobet

Antoine Griezmann sudah rajin menyumbang gol untuk Atletico Madrid. Pelatih Los Colchoneros, Diego Simeone, berharap dia tampil konsisten.

Saat Atletico mencukur Sporting Gijon dengan skor 5-0, Sabtu (17/9/2016) malam WIB, Griezmann mencetak dua gol. Gol-gol tim asal ibukota yang lain dibukukan oleh Kevin Gameiro dan Fernando Torres (dua gol).

Opta mencatat bahwa gol pertama Griezmann ke gawang Gijon dicetak dalam kurun waktu satu menit 30 detik, itu merupakan rekor gol tercepat yang pernah dibukukan pemain asal Prancis itu.

Sementara untuk gol kedua, Griezmann menorehkan gol ke-50 saat melakoni pertandingan kandang bersama Atletico.

Dengan catatan itu, Griezmann sudah kembali tampil tajam dengan catatan empat gol dalam tiga laga terakhir bersama Atletico.

Simeone mempunyai harapan tinggi pada Griezmann. Dia mendoakan agar pemain 25 tahun itu bisa terus tampil konsisten agar bisa melaju ke tahap akhir penganugerahan Ballon d’Or.

“Buat saya, Griezmann merupakan pemain terbaik di Eropa tahun lalu. Saya tak ragu atas apa yang saya katakan,” kata Simeone di Soccerway.

“Dia mencapai baik final Liga Champions dan Euro 2016, mencetak banyak gol, dan mencetak banyak gol juga di La Liga. Konsistensi yang dia punya membuatnya lebih kuat.”

“Saya harap dia menjadi tiga finalis Ballon d’Or, karena dia berada dalam penampilan yang luar biasa dan akan terus lebih baik jika dia terus seperti ini,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply