Silva Mungkin Cabut dari City Dua Tahun Lagi

Silva Mungkin Cabut dari City Dua Tahun Lagi

Agen Sbobet

David Silva setidaknya bakal bertahan di Manchester City hingga dua tahun ke depan. Setelahnya,, Silva belum tahu tetap lanjut atau pergi dari Premier League.

Silva sudah memasuki tahun ketujuhnya berseragam City setelah dibeli dari Valencia pada 2011. Pemain asal Spanyol itu jadi bagian penting dari skuat Citizens yang mendominasi sepakbola Inggris dalam beberapa tahun terakhir.

Total Silva sudah mempersembahkan tiga titel Premier league, satu titel Piala FA, dan dua Piala Liga Inggris. Dia sudah tampil selama 346 pertandingan dan menorehkan 61 gol. Fans City pun sudah menganggapnya sebagai salah satu legenda klub.

Terkait status tersebut, Silva sejatinya cuma punya sisa dua tahun masa tinggal di Etihad Stadium sebelum nantinya pergi. Soal kelanjutan masa depannya, Silva sampai saat ini belum tahu.

Kalaupun dia harus pergi dari City, maka tujuannya bukan Premier League melainkan mungkin kembali ke Spanyol atau menjajal kompetisi lain.

“Ketika kontrak saya di Manchester City habis, saya akan berumur 34 tahun. Mungkin saat itu saya akan melakukan sesuatu yang berbeda,” ujar Silva seperti dikutip Sky Sports.

“Saya tidak tahu (bakal ke mana) tapi saya tidak akan bermain di klub Inggris lainnya,” sambung pemain 32 tahun tersebut.

“Saya dicintai oleh orang-orang di Inggris, sudah delapan tahun di sini – tahun-tahun yang begitu luar biasa dan kami memainkan sepakbolas yang aktraktif. Orang Inggris suka sepakbola seperti itu – jenis laga seperti itu. Itulah mengapa saya sangat bahagia di sini,” tutup Silva.

Jadi, mau bertahan atau pergi dari City, Silva?

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply