Siapkan Strategi Lawan Persija, Persib Gelar Latihan Tertutup

Agen Sbobet

Persib Bandung sedang melakukan persiapan menjelang melawan Persija Jakarta di Liga 1. Maung Bandung menggelar latihan tertutup untuk menyusun strategi.

Persib akan menjamu Macan Kemayoran di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-16. Pertandingan itu akan berlangsung, Sabtu (22/7/2017).

Persib saat ini menempati urutan ke-13 klasmen sementara dengan raihan poin 20. Sementara itu, Persija ada di posisi ketujuh dengan koleksi 24 poin.

Dua hari menjelang laga panas berlangsung, tim asal kota kembang itu mulai menyusun strategi demi mematahkan setiap serangan yang dilancarkan tim asal ibukota. Agar tak bocor, latihan hari ini pun digelar tertutup.

“Kami sekarang latihan tertutup. Karena kami mau bikin adalah salah strategi mengantisipasi serangan-serangan mereka (Persija Jakarta),” kata pelatih sementara Persib, Herrie Setyawan, di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (20/7/2017).

Dalam latihan ini, Herrie memberi gambaran strategi permainan kepada semua pemain. Sehingga semua pemain bisa mengetahui skema apa yang akan dimainkan pada laga panas tersebut.

“Untuk strategi khusus, kami mengantisipasi serangan-serangan dari Persija. Kami beri gambaran saja buat pemain nanti,” ucapnya.

Dia berharap, penampilan Persib bisa sebaik saat menjamu PSM Makasar. Selain memenangkan laga permainannya juga begitu memukau. “Mudah-mudahan performance pemain seperti saat melawan PSM bahkan lebih,” Herrie mengharapkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply