‘Si Putih’ Jangan Cuma Fokus ke Lewandowski

Agen Sbobet

Kembalinya Robert Lewandowski tentu akan jadi ancaman untuk Real Madrid. Tapi bukan berarti Los Blancos hanya fokus kepada striker Bayern Munich itu.

Lewandowski absen saat Bayern kalah 1-2 di kandang sendiri pada leg pertama perempatfinal Liga Champions pekan lalu. Hasil itu membuat Bayern dalam posisi sulit karena harus menyambangi Santiago Bernabeu, Rabu (18/4/2017) dinihari WIB nanti.

Mereka harus menang minimal dua gol tanpa balas untuk lolos ke semifinal dan bukan pekerjaan mudah untuk menang di kandang Madrid. Untungnya Bayern sudah bisa memainkan lagi Lewandowski yang absen di leg pertama karena cedera bahu.

Tanpa kehadiran Lewandowski, lini depan Bayern kesulitan membongkar pertahanan Madrid. Apalagi pemain berpaspor Polandia itu punya catatan bagus dalam pertemuannya dengan Madrid, yakni lima gol dari lima pertemuan di kompetisi Eropa.

Meski demikian bukan berarti Madrid harus fokus penuh kepada Lewandowski. Karena itu sama saja dengan bunuh diri, membiarkan para pemain Bayern lainnya memberi ancaman.

“Lewandowski itu pemian berkualitas tapi ini bukan soal dia saja,” ujar gelandang Madrid, Casemiro, seperti dikutip FourFourTwo.

“Mereka punya skuat brilian. Kami harus tampil pada performa terbaik dan tidak hanya fokus ke satu orang,” sambungnya.

“Kami harus menghormati mereka. Duel ini belum selesai; mereka punya pemain berkualitas yang sangat berbahaya. Kami mendapat hasil bagus tapi kami akan tetap tampil seperti kemarin dan tidak jemawa. Kami siap. Kami ingin bermain. Kami tahu apa yang kami lakukan.”

“Kami tahu laga ini sangat sulit, jalan masih panjang, dan Bayern itu tim yang sangat sulit dikalahkan. Kami butuh dukungan fans di belakang kami,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply