Si Nyonya Tua Sepak El Real

Agen Sbobet

Bek Juventus, Patrice Evra, memuji Carlos Tevez yang menjadi pahlawan kemenangan Si Nyonya Tua atas Real Madrid dengan skor 2-1, pada pertandingan pertama semifinal Liga Champions, di Stadion Juventus, Selasa malam atau Rabu (6/5/2015) dini hari WIB.
Tevez berperan penting di balik gol Alvaro Morata pada menit kedelapan. Tevez dengan kemampuan individunya berhasil menembus kotak penalti lawan dan melepaskan tembakan.
Bola dari sepakan keras Tevez, mampu ditepis Iker Casillas. Morata yang berdiri di dekat tiang langsung menyambut bola liar tersebut dengan tembakan keras meskipun ia dikawal Pepe.
Juve kemudian kebobolan oleh gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-27. Namun, Tevez mampu membuat Si Nyonya Besar unggul kembali lewat gol yang diciptakannya dari titik putih.
Tim tuan rumah mendapatkan hadiah penalti seuai Tevez dilanggar Daniel Carvajal. Tevez sebagai eksekutor sukses menyarangkan bola ke tengah gawang sehingga Casillas terkecoh. Gol pemain asal Argentina tersebut sekaligus memastikan kemenangan Juve.
“Tevez adalah juara. Dia bekerja keras dan sungguh profesional. Pertandingan kedua bakal sulit tetapi kami percaya diri,” terangnya.

35 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply