Shearer Jelaskan Alasan Mo Salah Pantas Dapatkan Gelar PFA Player of The Year

Shearer Jelaskan Alasan Mo Salah Pantas Dapatkan Gelar PFA Player of The Year

Agen Sbobet

Legenda Newcastle United, Alan Shearer, menjelaskan alasan mengapa penyerang Liverpool, Mohamed Salah harus memenangkan penghargaan PFA Player of the Year musim ini.

Shearer yakin jika bintang The Reds itu lebih layak memenangkan penghargaan tahun ini daripada gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne. Meski pemain internasional Belgia itu menjadi pesaing utama Mo Salah untuk mendapatkan gelar PFA, tetapi performa De Bruyne mulai merosot dalam beberapa pekan terakhir.

Di sisi lain, Mo Salah melanjutkan bentuk produktifnya, sejak tiba di Liverpool dari AS Roma pada musim panas tahun lalu. Penyerang asal Mesir itu telah mencetak 29 gol dalam 31 pertandingan di Liga Premier Inggris. Dia juga telah menyumbang 9 gol dari 11 penampilan di Liga Champions.

Mo Salah juga menjadi pemain yang menentukan dalam kemenangan Liverpool pada babak perempat-final Liga Champions. Hal itu karena Mo Salah mencetak gol dalam dua leg pertemuan dengan The Sky Blues.

“Menurut saya, Salah adalah pemain yang pantas untuk gelar PFA. Saya katakan sebelum babak perempat-final Liga Champions, bahwa bentrokan kedua tim ini di kancah Eropa akan membuktikan siapa yang lebih baik antara dia dan Kevin De Bruyne,” kata Shearer kepada BBC Sport.

“Dengan cara Salah bermain dan mencetak gol untuk membantu Liverpool memenangkan kedua bentrokan, dia lebih pantas dari De Bruyne,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply