Shakespeare Berharap Jamie Vardy Tetap Baik

Shakespeare Berharap Jamie Vardy Tetap Baik

Agen Sbobet

Juru taktik Leicester City, Craig Shakespeare mengharapkan agar Jamie Vardy dalam kondisi yang baik ke depannya.

Keinginan tersebut, lantaran dilaga kemenangan 2-0 atas Brighton & Hove Albion yang berlangsung di king Power stadium sang striker harus di tarik keluar usai berbenturan dengan Mathew Ryan dan dirinya terlihat saat berjalan menuju ruang ganti tertatih-tatih.

Namun pelatih berusia 53 tahun itu tetap berharap Vards dalam keadaan yang tetap baik dan usai laga Craig juga menyebut kondisi Danny Drinkwater dan Kelechi Iheanacho kebugarannya kini positif, dimana pada pertandingan berikutnya bisa di mainkan untuk membela The Foxes.

“Saya baru saja meninggalkan ruangan dengan melihat beberapa menerima perawatan,”Kata Craig Shakespeare kepada media.

“Jamie tentu saja punya beberapa masalah hari ini dan miliki pergelangan kaki yang sangat terikat dengan es di atasnya. Saya akan pergi dan melihatnya bagaimana dia tetapi saya tahu Jamie akan baik-baik saja. Dia memang memiliki duel tetapi kami tidak akan mengubahnya, bukan?.

“Danny berlatih pada hari Jumat dan melakukan sedikit lebih banyak pada hari ini jadi saya berharap dia bergabung dengan grup pada hari Senin. Dia berpotensi kembali pekan depan, dimana saya akan menilainya pada hari Senin dan melihat bagaimana perkembangannya pada hari Selasa, tetapi tentu saja dengan cedera paha kami harus memastikan kami tidak terburu-buru.

“Kelechi melakukan beberapa latihan sebagai gantinya dan kami memberikannya setiap kesempatan. Jika anda memiliki jari yang sakit kemungkinannya hanya dalam beberapa hari saja. Itulah yang terjadi dimana dia cedera melawan Monchengladbach tetapi kemudian dia mengalami masalah kecil di sesi latihan.

“Saya telah katakan bahwa saya ingin menariknya keluar karena kami tidak bisa membawanya ke level kebugaran yang kami inginkan karena dia dalam ketidaknyamanan. Hal yang masuk akal adalah memberikannya istirahat dan melihat bagaimana keadaannya. Skala waktu di atasnya semoga dia 100% dan kami bisa dapatkan kebugaran dia dan kami akan melihat pemain yang sejati.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply