Sevilla Terus Upayakan Transfer Jovetic

Sevilla Terus Upayakan Transfer Jovetic

Agen Sbobet

Sevilla belum menutup peluang untuk mendatangkan Stevan Jovetic. Sevilla mengklaim bahwa negosiasi terus dilakukan untuk transfer Jovetic.

Jovetic sempat memperkuat Sevilla dengan status sebagai pinjaman dari Inter Milan mulai Januari lalu. Selama setengah musim bersama Sevilla, striker asal Montenegro itu mencetak enam gol dari 21 kali penampilan.

Namun upaya Sevilla untuk mempermanenkan status Jovetic belum membuahkan hasil. Kabarnya, harga jadi masalah karena angka 15-20 juta yang dipatok Inter dinilai terlalu tinggi untuk Sevilla.

Jovetic sendiri baru-baru ini diklaim ingin kembali ke Sevilla. Namun jika kesepakatan tak juga tercapai, pemain berusia 28 tahun itu siap memilih klub lain.

Sevilla mengungkapkan bahwa mereka terus melakukan negosiasi untuk transfer Jovetic. Kemungkinan untuk merekrut Jovetic tetap terbuka meski Sevilla juga tak menutup opsi lainnya.

“Kami tidak pernah berhenti bernegosiasi dengannya,” Presiden Sevilla Jose Castro mengatakan kepada El Larguero seperti dikutip Football Espana.

“Ada kemungkinan untuk mendatangkannya ke sini tapi, seperti yang pelatih Eduardo Berizzo katakan, ada pula opsi lain,” katanya.

Musim panas ini, Sevilla sudah mendatangkan Luis Muriel dan Nolito di posisi penyerang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply