Sevilla Tertarik Dengan Striker Juventus, Fernando Llorente

Agen Sbobet

Seperi yang dikutip di Forza Italian Football, Striker Juventus asal Spanyol, Fernando Llorente, telah diminati oleh Sevilla.

Llorente juga dirumorkan bahwa dirinya akan dijual Juventus karena performa yang kurang baik dan mengecewakan musim ini bagi Juventus. Pemain Berusia 30 tahun itu hanya bisa mencetak 9 gol dari 45 pertandingannya di semua ajang musim ini. Jumlah gol ini bahkan setengahnya dari perolehan golnya musim lalu.

Kedatangan pemain baru Paulo Dybala juga akan mengikis dan menggeser Llorente secara perlahan dari Juventus, ini sebabnya Juventus ingin menjualnya saja.

Sevilla menargetkan Llorente sebagai pengganti pemainnya Carlo Bacca, yang kini telah hijrah ke Liga Premier Inggris musim panas ini. Sevilla telah menyiapkan 8 juta euro untuk bisa menggapai Llorente di musim panas ini.

Meski telah menyiapkan 8 juta Euro, Juventus masih bersih keras untuk menjual Llorente dengan harga 15 juta Euro, namun bila memang tidak ada lagi yang menawar Llorente, Juventus akan setuju dengan angka 8 juta Euro tersebut.

38 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply