Sevilla Kalah di Debut Perdana Montella

Sevilla Kalah di Debut Perdana Montella

Agen Sbobet

Pil pahit harus ditelan Vincenzo Montella dalam debut perdana menangani Sevilla. Menghadapi Real Betis di pekan ke-18 La Liga, Sevilla kalah di rumah sendiri dengan skor 3-5.

Hasil yang tidak bisa diterima Montella ataupun seluruh publik Sevilla. Terlebih kekalahan terjadi di Ramon Sanchez Pizjuan. Jesus navas dan kolega tidak berdaya dan harus terkapar atas betis dengan selisih dua gol lebih sedikit.

“Menurut saya hasilnya agak tidak adil, tapi klub akan melakukan lebih banyak lagi pekerjaan. Meskipun begitu, hasil ini sangat mengganggu saya dan membuat saya merasa sedih,” ucap Montella.

Seperti biasa, meski kalah, Montella tetap menilai permainan tim sudah cukup baik. Hanya saja laga yang berlangsung seru sedari awal dengan kondisi kedua tim bermain terbuka delapan gol tidak bisa terelakkan.

“Kami memainkan babak pertama yang hebat. Kami harusnya bisa mencetak gol lebih banyak. Tapi, kami justru membiarkan mereka mencetak gol. Pertandingan sudah berbeda di babak kedua. Saya tidak tahu mengapa laga tidak bisa mengalir,” ulas Montella.

Setelah kalah di laga debut, Montella punya kans untuk segera memperbaiki catatan pertandingannya di Spanyol. Pada Jum’at (12/1) dini hari WIB, Sevilla akan berjumpa Cadiz di ajang Copa del Rey.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply