Setelah MU, Carrick Tutup Pintu untuk Klub Inggris Lain

Setelah MU, Carrick Tutup Pintu untuk Klub Inggris Lain

Agen Sbobet

Michael Carrick menegaskan tidak mau bermain untuk klub Inggris lain, andai harus pergi dari Manchester United.

Carrick, 35 tahun, kontraknya akan habis musim panas 2017 ini. Ada isu kalau manajemen sudah memberinya perpanjangan kontrak selama satu musim.

Gelandang Inggris itu menegaskan, dirinya tidak menutup kemungkinan pindah ke klub lain. Tapi, Ia hanya mau bermain di luar Inggris sebab sudah banyak memori indah selama berseragam The Red Devils.

“Itu tidak akan terjadi di manapun di Inggris. Saya punya banyak kenangan indah di sini (Manchester) untuk melakukannya di tempat lain,” ujarnya di ESPN.

“Saya sudah katakan ini sudah beberapa bulan – saya sungguh menikmati bermain bola. Saat anda berada di usia seperti ini dan mendekati akhir karier, wajar ada pertanyaan semacam itu,” sambungnya.

Carrick, yang sudah persembahkan 16 trofi, musim ini tersisih dari skuat utama Jose Mourinho. Ia cuma tampil sebanyak 14 kali di Liga Inggris.

“Saya cuma berusaha bersaing dalam tim dan jadi bagian dari skuat, mari lihat berapa lama itu terjadi.”

“Saya merasa masih fit dan kami punya banyak pertandingan, saya tidak bisa tampil terlalu banyak. Saya cuma ingin main dan berkonsentrasi pada apa yang akan kami raih musim ini,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply