Setelah Giroud, Chelsea Siapkan Serangan Kedua untuk Arsenal

Agen Sbobet

Juara bertahan Liga Premier Inggris, Chelsea akan membajak pemain lain dari rival London mereka, Arsenal. Hal itu karena Aaron Ramsey yang tampil cemerlang musim ini bersama The Gunners, dilaporkan menjadi target musim panas The Blues.

Tim besutan Antonio Conte itu dilaporkan sedang mengantre untuk mendapatkan tanda tangan Ramsey, mengingat pemain asal Wales itu saat ini mendekati tahun terakhir kontraknya bersama Arsenal, yang akan habis pada tahun 2019 mendatang.

Sebelumnya, The Blues berhasil mendaratkan Olivier Giroud dari Arsenal pada bulan Januari lalu. Mereka menandatangani pemain asal Prancis itu dengan harga senilai 18 juta Pounds, menyusul keraguan Conte atas penampilan Alvaro Morata dan Michy Batshuayi, yang sekarang bergabung bersama Borussia Dortmund dengan status pinjaman.

Kini surat kabar Inggris, The Mirror mengatakan bahwa Ramsey telah berada dalam radar Chelsea. The Gunners sendiri kemungkinan akan mendapat tekanan untuk menjual pemainnya tersebut pada musim panas ini, jika Ramsey tidak segera memperpanjang kontraknya.

Sebelumnya, Arsenal mengalami situasi serupa atas kontrak Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Untuk itu, raksasa London Utara itu harus segera mencapai kesepakatan mengenai masa depan jangka panjang baru untuk Ramsey dalam beberapa pekan mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply