Seri Lawan Barito Putera, PSM Samai Poin Madura United

Agen Sbobet

PSM Makassar bermain imbang 1-1 melawan Barito Putera di lanjutan Liga 1. Dengan hasil itu, Juku Eja menyamai poin Madura United di klasemen.

Dalam pertandingan di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Selasa (18/7/2017), PSM unggul lebih dulu saat laga berjalan 31 menit. Gol itu dikemas oleh Ferdinand Sinaga. Dia berhasil memperdaya penjaga gawang Barito Aditya Harlan yang meninggalkan sarangnya.

Gol balasan Barito dicetak David Lally di menit 71. David masuk di babak kedua menggantikan rekannya Paulo Sitanggang. Anak asuh Jacksen Tiago berhasil memanfaatkan serangan balik saat beberapa pemain PSM terkonsetrasi di lini depan.

Ferdinand nyaris menambah golnya di menit 85. Sial untuk PSM, bola sundulannya hanya membentur gawang Barito. Pelatih PSM Robert Rene Albert merotasi sektor sayap kanan di babak kedua dengan memasukan Titus Bonai menggantikan Rahmat. Tibo sebelumnya cedera saat laga menjamu Persipura.

PSM tidak diperkuat dua pemain asingnya, yakni Willem Pluim yang terkena akumulasi kartu kuning dan Steven Paulle karena cidera. Selain itu, Hamka Hamzah juga dihukum Badan Liga karena dianggap memprovokasi suporter Persib dalam dua pertandingan sebelumnya.

“Kami telah berusaha keras bermain sore ini, meski beberapa pemain kunci kami tidak bisa bermain, ini hasil yang layak,” tutur Robert dalam keterangan pers usai pertandingan.

Dengan hasil imbang ini, kedudukan PSM di klasemen sementara tidak bergerak di posisi nomor 2, di bawah Madura United dengan sama-sama memiliki poin 28 dari 15 pertandingan. Sementara itu, Barito Putera ada di peringkat sembilan dengan raihan 23 poin.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply